Kamis, 20 Desember 2012

Perawatan gigi dari masalah yang terkecil

Tips Gigi Sehat

Klinik Gigi Spesialis Ortodonti, Orthodontist,Dokter Gigi Spesialis, Orthodontic Dental specialist, Dentist, Dental health House, Kawat Gigi, Orthodontics clinic, Meratakan Gigi, Pemutihan Gigi, Tooth Whitening, Kecantikan Gigi,  Estetika Gigi, Cosmetic Dentist , Penambalan Gigi, Tambal Gigi, Konservasi Gigi,  Pedodonti, Gigi Anak , Children's Dentist,  Bedah Mulut,  Tips Gigi Sehat, Periodonti, Periodontist,  Penyanggah Gigi, Konsultasi  Gigi.
Klinik Gigi Spesialis Ortodonti, Dokter Gigi Spesialist, Orthodontist,  Orthodontic, Dental Clinic Specialist,  Orthodontics Dentist, Dental Esthetic, Kawat Gigi, Kecantikan Gigi, Pedodontic, Pemutihan Gigi, , Tooth Whitening, Cosmetic  Dentist, Tambal Gigi,,Konservasi Gigi,  Pedodonti, Gigi Anak , Children's Dentist,  Bedah Mulut,  Tips Gigi Sehat, Periodonti, Periodontist,  Penyanggah Gigi
Klinik Gigi Spesialis Ortodonti | Dokter Gigi Spesialist |  Orthodontist | Orthodontic Dental Clinic Specialist | Orthodontics Dentist | Dental Esthetic | Kawat Gigi | Kecantikan Gigi | Pemutihan Gigi  | Pedodontic | drg. Indriati. M, Sp.Ort - 081-666-7108 - www.Orthodontic.co.id

Gigi Sehat

Merawat gigi dan gusi dengan baik selain membantu kita tetap sehat juga dapat memelihara hubungan sosial - tidak seorangpun yang ingin berada di antara orang banyak dengan napas tak sedap!. Temukan cara mengatasinya.

Masalah mulut anda

Perawatan mulut yang baik selalu bermula dari sikat gigi yang anda gunakan, namun tetap menjaga agar gusi anda bersih dan sehat dapat membantu anda mengurangi risiko terkena penyakit jantung. Tahukan anda bahwa secara statistik penyakit jantung lebih erat kaitannya dengan periodontitis daripada kolesterol?

Masalah Gusi

Menurut bukti-bukti ilmiah, termasuk studi ilmiah yang dipelopori oleh Harvard Medical School, orang yang menderita penyakit gusi atau 'periodontitis' mempunyai kemungkinan terkena penyakit jantung koroner 2 kali lebih besar dibandingkan dengan mereka yang tidak menderita penyakit tersebut. Ada beberapa perdebatan mengenai apakah periodontitis menjadi penyebab atau efek dari penyakit jantung, namun, satu teori mengatakan bahwa bakteri yang terlibat dalam peradangan gusi dapat masuk ke aliran darah anda dan menempel pada lapisan lemak di dinding arteri koroner anda - ini dapat memperbesar risiko terjadinya penggumpalan darah, stroke dan serangan jantung.

Lakukan dengan benar

Apakah penyakit periodontitis berperan besar menadi salah satu pembunuh terbesar di dunia, jalan terbaik adalah 'gosoklah gigi anda dengan baik dan benar' dan perhatikan garis gusi anda tempat bakteri dapat membuat gigi anda meradang, yang mengarah ke gingivitis dan masalah lain. Berhenti merokok juga lebih baik - perokok memiliki kemungkinan terserang penyakit tersebut enam kali lebih besar dibandingkan dengan bukan perokok.

Pilihlah pasta gigi anda secara tepat

Pasta gigi terkenal Signal menggunakan teknologi canggih untuk memberikan hasil yang diperlukan. Dan rangkaian produk signal di disain untuk memastikan bahwa produk-produk mereka memiliki disain yang berbeda untuk setiap jenis gigi. Di Asia, bahkan tersedia pasta gigi herbal dengan berdasarkan pada pengobatan tradisional dan alami untuk mengatasi masalah kesehatan mulut.

 jagalah kesehatan gigi anda mulai dari hal yang terkecil, karena hal yang sepele akan menjadi besar jika di biarkan berlarut -larut . jagalah gigi anda, karena gigi yang sehat adalah gigi putih alami dan akan terlihat indah saat anda tersenyum manis, hiraukan kesehatan dari dalam diri anda , agar aura positif selalu menyertai anda

terimakasih...!!!!!! ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar